11 Cara penetrasi di mobil tertutup Anda

11-CaraPenetrasi-di-mobil-tertutup-anda
Jika Anda telah mengunci kunci di dalam mobil, tahu bahwa mungkin cukup mahal untuk meminta intervensi profesional untuk membukanya, belum lagi fakta bahwa mungkin perlu untuk merusak kunci. Apa gunanya membayar setidaknya 80 euro untuk pekerjaan 5 menit? Tidak terlalu sulit untuk masuk ke mobil dengan penutupan otomatis, manual atau hanya memeriksa bahwa boot terbuka. Ini adalah metode yang dapat Anda praktikkan sendiri dan itu tidak akan membebani Anda apa pun. Jangan mencoba memecahkan jendela untuk memulihkan kunci.

1. Temukan alat yang cocok

Metode dasar untuk membuka mobil dengan penutupan otomatis (tanpa melakukan kerusakan) adalah dengan memasukkan baji atau ketebalan di ruang antara pintu dan tegak dan kemudian menggunakan tongkat logam panjang untuk memicu tombol penutupan. Ini mungkin tampak seperti teknik kasar tetapi kurang lebih apa yang dilakukan seorang tukang kunci profesional, dengan satu-satunya perbedaan, dengan menelepon teknisi, Anda harus membayar setidaknya 80 euro. Yang Anda butuhkan hanyalah irisan dan tongkat. Berikut beberapa saran:
  • Di antara irisan terbaik kita bisa menunjukkan spatula dan doorstops; semakin kurus dan semakin baik. Secara teori Anda hanya perlu menciptakan ruang yang cukup untuk meletakkan tongkat di antara pintu dan tegak. Pandai besi menggunakan balon tiup yang mengembang dengan udara, menghasilkan ruang yang diperlukan.
  • Di antara tongkat terbaik adalah antena radio mobil itu sendiri dan gantungan logam yang diluruskan. Anda juga akan membutuhkan sepasang tang untuk menggiling gantungan logam; ia juga mengevaluasi untuk melipatnya menjadi setengah agar memiliki kendali instrumen yang lebih besar saat mendorongnya untuk mengaktifkan tombol pengunci sentral. Dalam prakteknya, objek tipis yang cukup panjang untuk mencapai kontrol di dasbor baik-baik saja.

2. Memanfaatkan pembukaan pintu

Masukkan palang pintu atau benda serupa dengan kuat ke ruang atas antara pintu dan pos. Gunakan pangkal tangan untuk menekan.
  • Jika Anda khawatir merusak cat mobil, tutupi wedge dengan kain atau jenis bahan tebal lainnya untuk melindunginya.

3. Masukkan bilah

Wedge yang dijepit harus membuat celah yang cukup lebar untuk memungkinkan Anda memasukkan bilah di dalam kompartemen penumpang. Arahkan ke tombol pengunci sentral.

4. Tekan tombol untuk membuka pintu

Tekan dengan tegas menggunakan bar, mungkin diperlukan beberapa upaya, tetapi setelah Anda berhasil, Anda dapat memasukkan mobil Anda. Buka pintu dan ambil kunci.

5. Pegang penutup dengan gantungan baju dari logam

Perbedaan utama antara menembus kendaraan dengan penutupan manual dan satu dengan penutupan otomatis terletak pada kenyataan bahwa, dalam kasus pertama, Anda harus memiliki instrumen untuk meraih dan mengangkat kenop di dalamnya. Ikuti petunjuk yang sama dengan metode sebelumnya untuk membuat ruang di antara pintu dan yang tegak dan kemudian dengan hati-hati angkat kenop.
  • Mendorong tombol relatif mudah, tetapi "mengambil laso" tombol jauh lebih sulit. Anda harus membiarkan kepala knob menjadi cincin logam dan kemudian tarik ke atas. Diperlukan beberapa upaya sebelum kami berhasil.

6. Pertimbangkan untuk menggunakan batang logam panjang dan tipis atau buat yang buatan tangan

Pandai besi dan coachbuilders memiliki alat ini tersedia untuk membantu polisi membuka mesin yang mencurigakan ditutup dengan kunci manual. Ini digunakan dengan memasukkannya ke dalam mekanisme kunci itu sendiri, memasukkannya di antara paking dan jendela dan kemudian "mengaitkan" tombol penutup dan mengoperasikannya dari dalam. Jika Anda memiliki batang logam ini, Anda dapat menyelesaikan masalah Anda tanpa kesulitan.
  • Buat instrumen Anda dengan meluruskan gantungan baju logam tanpa mengubah hook asli. Anda akan membutuhkan sepasang tang untuk operasi ini, juga ingat untuk melipat kruk menjadi dua untuk memperkuatnya.
  • Catatan: metode ini tidak cocok untuk mobil dengan kunci dan jendela otomatis. Mobil jenis ini memiliki banyak kabel di dalam ketebalan pintu yang dapat Anda rusak.

7. Pilih untuk bekerja di pintu penumpang

Biasanya ini menyajikan lebih sedikit kabel dan kabel, sehingga akan lebih mudah untuk memaksanya.

8. Masukkan alat

Cari segel karet hitam di tepi bawah jendela. Sistem kunci, secara umum, sejajar dengan itu, dalam ketebalan pintu.
  • Dengan jari-jari Anda, gerakkan segel dari jendela untuk memaparkan celah antara tubuh dan kaca. Masukkan kait yang diluruskan dengan hati-hati pada sisi "hook".

9. Turunkan kruk ke dalam ketebalan pintu, Anda harus bisa melakukannya beberapa sentimeter tanpa menemukan hambatan apa pun, maka Anda harus mulai "merasakan" tombol

Jika Anda memiliki kemungkinan untuk berkonsultasi dengan penggunaan kendaraan dan manual perawatan, Anda bisa mendapatkan gambaran yang jelas tentang di mana letak tombol dan bagaimana cara memindahkannya. Jika Anda bekerja "membabi buta", Anda berisiko mengobrak-abrik kabel dan merusaknya. Cobalah untuk memahami di mana letak tombol sebelum memasukkan alat.

10. Temukan kenopnya

Pindahkan kruk ke dalam pintu sampai Anda merasakan mekanismenya. Biasanya 5 cm dari tepi jendela, dekat pegangan pintu.

11. Tarik kenop ke bagian belakang mobil

Lanjutkan dengan lembut, ketika Anda dapat merasakan bahwa kenop bergerak dan bahwa "klik" penutupan. Pada titik ini Anda dapat mengambil penopang, membuka pintu dan mengambil kunci.

No comments:

Post a Comment